Pengantar Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan

“Biro Administrasi Kemahasiswaan merupakan unit bidang kemahasiswaan Universitas Nasional dan Akademi-Akademi Nasional. Unit ini merupakan unit yang melaksanakan implementasi dan administrasi segala kebijakan-kebijakan Universitas yang terkait dengan program-program bidang kemahasiswaan dibawah pengawasan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan.

Program kemahasiswaan dimaksud meliputi Kegiatan Kemahasiswaan Bidang Minat dan Bakat, penalaran, Bela Negara, serta Soft Skill.

Seluruh implementasi kegiatan program-program kemahasiswaan yang diselenggarakan di lingkungan Universitas Nasional dan Akademi-Akademi Nasional di muat dalam situs Biro Kemahasiswaan dengan nama ronakehidupankampus.unas.ac.id, agar dapat diketahui oleh seluruh Mahasiswa. Situs ini juga merupakan sarana informasi atas segala capaian bidang Kemahasiswaan pada tingkat Universitas, antar Universitas, maupun pada tingkat Nasional dan Internasional.

Sehingga, diharapkan dapat memberikan motivasi dan dorongan bagi setiap mahasiswa untuk menggali minat dan bakatnya serta meningkatkan penalarannya, yang tentunya sangat berguna bagi mahasiswa itu sendiri dan lingkungan dimana dia berada.

Kepala Biro Administasi Kemahasiswaan

Kamaruddin Salim, S.Sos, M.Si