Beasiswa B-PPA

Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (B-PPA)

Persyaratan :

  1. Mengisi formulir pengajuan.
  2. Paling rendah duduk di Semester III dan paling tinggi duduk pada Semester VII ( dan Usia Mahasiswa tidak melebihi 24 tahun per 31 Juli ).
  3. Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang masih berlaku.
  4. Fotokopi Kartu Rencana Studi (KRS) Semester Genap berjalan.
  5. Fotokopi rekening listrik bulan terakhir dan atau bukti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari orang tua/walinya.
  6. Prioritas bagi mahasiswa yang belum pernah memperoleh beasiswa dengan melampirkan surat pernyataan tidak menerima beasiswa dari sumber lain yang diketahui oleh Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan.
  7. Fotokopi Kartu Keluarga (KK).
  8. Rekomendasi dari pimpinan Fakultas/Jurusan.
  9. Beasiswa tidak diperuntukkan bagi mahasiswa semester akhir.
  10. Beasiswa tidak diberikan kepada Mahasiswa yang sudah bekerja.
  11. Fotokopi transkrip nilai dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) paling rendah 3,00 yang disahkan oleh Pimpinan Fakultas.
  12. Surat Keterangan Penghasilan orang tua/wali pemohon dan disahkan oleh pihak yang berwenang (catatan: bagi PNS/Swasta disahkan oleh bagian keuangan, dan yang bukanPNS/Swasta disahkan oleh Lurah/Kepala Desa).
  13. Fotokopi piagam atau bukti berprestasi lainnya (ko-kurikuler dan atau ekstra-kurikuler) yang diselenggarakan oleh Kemdiknas dan atau organisasi lain baik pada tingkat Nasional, Regional, maupun Internasional.

Berikut daftar penerima Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik Universitas Nasional antara lain:

Tahun 2013 :

BPPA tahun 2013

Tahun 2014 :

BPPA tahun 2014

Tahun 2015 :

BPPA tahun 2015