Jakarta, [Ronakampus]-Universitas Nasional selenggarakan acara Pembekalan Karakter Integritas dan Soft Skill untuk calon wisudawan/ti Universitas Nasional (UNAS) periode ganjil 2016-2017.

Registrasi Peserta Pembekalan calon Wisudawan/ti

Kegiatan pembekalan ini dilaksanakan dengan tema: Mempersiapkan Lulusan Universitas Nasional yang Berdaya Saing Tinggi di Era Globalisasi”.

Calon Wisudawan/ti sedang melakukan registrasi

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Rektor, Yusuf Wibisono, S.IP., M.Si, Dr. Akbar Zainuddin, MM sebagai Narasumber sekaligus Motivator acara pembekalan dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Drs. Zainul Djumadin, M.Si.

Warek Kemahasiswaan, Dr. Drs. Zainul Djumadin, M.Si, saat membuka acara pembekalan

Acara dimulai pada pukul 09.00 wib dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Drs. Zainul Djumadin.

Penyerahan Cinderamata kepada Dr. Akbar Zainuddin, MM oleh Warek Kemahasiswaan, Dr. Drs Zainul Djumadin, M.Si

Acara dibagi dalam dua Session. Session pertama dimulai pada pukul 09.00 wib hingga12.00 wib. Session kedua dimulai pukul 13.00 wib hingga pukul 16.00 wib.

Session pertama diikuti oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Sastra (FS), Fakultas Pertanian (Faperta), Akademi Pariwisata (Akparnas) dan Akademi Bahasa (Abanas).

Sementara untuk Session kedua diikuti oleh Fakultas Ilmu Kesehatan (Ilkes), Fakultas Biologi (Fabiona) dan Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika (FTKI).

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *