Jakarta, [ronakehidupankampus] – Ade Aryuningsih Mahasiswi Fakultas Sastra, Jurusan Sastra Indonesia angkatan 2013 Universitas Nasional (UNAS), Jakarta, pada tanggal 12-16 Juli 2016 lalu, mewakili kontingen DKI Jakarta pada kejuaraan Karate Thailand Open Karate-Do Championship di Huamark Indoor Stadion Bangkok, Thailand.

5f292e7f-cf9d-4750-b94b-70130c8d904aAde Aryuningsih, mahasiswi fakultas Sastra, Jurusan Sastra Indonesia

Pada kejuaran karate Thailand Open Karate-Do tersebut, Ade panggilan akrab mahasiswi UNAS itu berhasil meraih medali Perunggu.

Tidak hanya disitu saja torehan prestasi yang dimiliki Ade, pada PON XIX di Jawa Barat, Ade juga dipilih untuk mewakili kontingen karate mewakili DKI Jakarta.

Mahasiswi UNAS, Ade Aryuningsih, atlet asal DKI Jakarta pada partai final cabang olahraga karate yang diikutinya, pada kategori kumite perorangan putri +68/kg, Ade kalah dari lawannya Asmaul Husna yang tampil mewakili kontingen tuan rumah Jawa Barat di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat.

Dengan demikian, Ade memberikan tambahan medali perak bagi kontingen DKI Jakarta Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, di Jawa Barat. sementara di kumite beregu putri Ade juga menyumbangkan medali perunggu untuk kontingen DKI Jakarta.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *