Seleksi Penerima Bantuan Beasiswa Bidikmisi Universitas Nasional Tahun 2016

Jakarta (Rona Kemahasiswaan) – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Drs. Zainul Djumadin, M.Si, saat menyeleksi penerima bantuan Beasiswa Bidikmisi yang dilaksanakan pada Kamis (4/8) di ruang 304/2 Universitas Nasional.

_DSC4866

Foto : Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Drs. Zainul Djumadin, M.Si saat mewawancarai peserta Bidikmisi

Dalam upaya mewujudkan pemerataan pendidikan demi terciptanya masyarakat Indonesia yang cerdas dan bermartabat, Universitas Nasional menyelenggarakan program Bidikmisi yang dicanangkan pemerintah melalui Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

_DSC4856

Foto Antrian Peserta Bidikmisi untuk iwawancarai

Ini adalah langkah yang diambil UNAS untuk dapat membantu yang memiliki prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik, namun memiliki kemampuan ekonomi lemah (kurang mampu).

_DSC4860

Foto peserta bidikmisi saat diwawancarai

Dr. Drs. Zainul Djumadin, M.Si mengatakan bahwa UNAS telah menyelenggarakan program Bidikmisi sejak tahun 2013, dimana pada tahun tersebut UNAS menerima 4 Orang penerima Bidikmisi, ditahun 2014 meningkat menjadi 10 penerima Bidikmisi, dan ditahun 2015 sebanyak 9 penerima bidikmisi, sementara di tahun 2016 sebanyak 15 peserta yang diterima UNAS dari 31 peserta Bidikmisi yang mendaftar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *