index

Demi terbentuknya mahasiswa yang akrab dengan pergaulan Internasional. Universitas Nasional sangat aktif terutama dalam hal kerjasama luar negeri dengan kampus-kampus di dunia. Tidak dipungkiri, setelah ramainya Hallyu wave di Indonesia. Hubungan Indonesia dengan negeri gingseng semakin erat, terutama dalam ranah kebudayaan dan kerjasama ekonomi. Melihat peluang tersebut, Universitas Nasional menjalin berbagai kerjasama dengan Universitas-universitas ternama di Korea. Salah satunya adalah Chung-ang University.

mondjido 1

Kerjasama program pertukaran mahasiswa antara Universitas Nasional dan Chung Ang University terbalut dalam program kunjungan mahasiswa dari Universitas Chung Ang ke kampus UNAS dalam program promosi kebudayaan yang berlangsung selama 10 hari dari tanggal 20 s/d 30 Januari 2016. Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin persahabatan antara kedua negara melalui program transfer kebudayaan. Mahasiswa dari Chung Ang University menampilkan berbagai macam seni tari tradisional Negeri Gingseng dan disaksikan oleh mahasiswa-mahasiswa dari Universitas Nasional.

Tidak hanya itu, tahun lalu, Universitas Nasional juga mengirimkan delegasinya dengan misi yang sama ke ChungAng di Seoul – Korea Selatan.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *