lamp. kejur Super semar cup

Foto: Setianingsih.
Rheynalda Hendra Putra, Mahasiswa Fakultas Hukum peraih medali emas (Tengah memegang sertifikat).

Rona kehidupan kampus [Jakarta]. Pada kejuaran karate tingkat Asia Tenggara yang diselenggarakan di Universitas Sebelas Maret, tanggal 6-8 maret 2015. Tampil mewakili Universitas Nasional kontingen Universitas Nasional.

UNAS dalam kejuaran Sebelas Maret CUP IX menurunkan 5 karateka terbaik nya. Tampil pada kelas kumite -61 kg putri Setianingsih mahasiswi Fakultas Ekonomi, di kelas kumite -55 kg putra tampil Rizky Maulana mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra, sedangkan di kelas kumite -75 kg putra, Hajir Masturi mahasiswa Fakultas Ekonomi, Sementara dikelas kumite -60 kg putra, mahasiswa Fakultas Teknik Komunikasi dan Informatika Bagus Imam Prakoso dan di kelas +84 kg kumite senior putra, mahasiswa Fakultas Hukum.

Baik Setianingsih, Rizky Maulana, Hajir Masturi, dan Bagus Imam Prakoso  tampil dengan kekuatan terbaiknya namun belum bisa mencapai babak final. Sedangkan Rheynalda Hendra Putra sebagai satu-satunya atlit UNAS yang tampil gemilang dengan menumbangkan satu persatu lawannya sejak awal hingga menjadikannya Juara dikelasnya dan pulang membawa medali emas untuk kontingen UNAS.[MS]

 

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *