kemahasiswaan unas

DSC_5514

Foto bersama Panitia, Pengurus Satgas Anti Narkoba, Pemenang Lomba dan Badan Narkotika Nasional (BNN)

Rona Kehidupan Kampus, [Jakarta]. Sebagai upaya untuk membangun kesadaran Sivitas Akademika Universitas Nasional terhadap bahaya Narkoba, Satgas Anti Narkoba Universitas Nasional pada 24 September 2014 menyelenggarakan “Lomba Kreasi, Branding, Puisi dan Lagu Anti Narkoba Universitas Nasional” dengan Tema “ANAK KAMPUS PAKAI NARKOBA? ENGGA BANGEEET!!!”.

Ketua Pelaksana Lomba Kampus Bersih Narkoba Anissa Putri, menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk; 1. Membangun kesadaran akan pentingnya peran Sivitas Akademika UNAS dalam upaya menumbuhkembangkan Prestasi dan nilai-nilai sosial budaya dalam menghadapi persoalan penyalahgunaan narkoba. dan 2. Menciptakan Kreaktifitas Mahasiswa, melalui kepedulian akan bahaya narkoba terhadap ketahanan nasional.[MS]

DSC_5624DSC_5592

Penyerahan Hadiah dari Ketua Panitia Anissa Putri kepada Juara II Baca Puisi

Kegiatan ini, sebagai langkah untuk menyelamatkan generasi terdidik bangsa dari cengkraman narkoba, sekaligus sebagai upaya meningkatkan peran serta Universitas Nasional dalam hal pembinaan kemahasiswaan sebagai proses pencerdasan bagi generasi terdidik agar tercapainya masyarakat Indonesia yang terbebas dari Narkoba.

DSC_5602

Foto bersama: Ketua Satgas Anti Narkoba Mochdar Soleman (dari kanan), Juara I, Juara II, Juara III, Juara Harapan I dan Ketua Panitia.

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *